Kapolda kepri, Kapolresta Barelang Menghadiri Kegiatan Vaksinasi Massal Yang Diselenggarakan Oleh BIN Daerah Kepri Bersama Forkopimda Kepri dan Kota Batam


 


Batam,RotasiKepri.com --  Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si yang di dampingi oleh PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang menghadiri Pelaksanaan Vaksinasi Massal terhadap  Siswa Sekolah MAN 1 Batam serta  melakukan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Kec Sagulung Kota Batam yang di selenggarakan oleh BIN Daerah Kepri bertempat di Gedung Sekolah MAN 1 Batama Kec. Sagulung. Kamis (29/07/2021)


Kegiatan di hadiri oleh Wakil Gubernur Kepri HJ Marlin Agustina, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman Bulo, M.Si, Danrem Kepri  Brigjen Jimmi Ramos Manalu, Dansat Brimob Polda Kepri KBV M.R.Salipu, Kabid Propam Polda Kepri KBP Stefanus michael Tamuntuan,SIK.,M.Si, Dir samapta Polda Kepri KBP Tafianto eko atmojo, Dir Intelkam Polda Kepri KBP Mochamad Rodjak, Dir Pamobvit Polda Kepri KBP Haris suntojaya. SIK, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur F.S., SIK,.M.H, Kapolsek Sagulung Akp Yusriadi Yusuf, SIK MH, Danramil 04 Batam Barat Kapten Inf. Hendri Caniago, Personel Polsek kkSagulung serta Personel Koramil 04 Batam Barat. 


Pelaksanaan Vaksinasi yang di Targetkan sebanyak 1200 Orang dengan pelaksana Vaksinasitor dari Dinas Kesehatan Kota Batam, dan jenis Vaksin Sinovac. 


Pelaksanaan di mulai dari pukul 08.00 wib s.d Selesai, masyarakat dapat langsung ke tempat pelaksanaan vaksin dengan hanya membawa KTP saja. 


Dalam Kesempatan ini Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK menyampaikan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Vaksin tetaplah mematuhi Protokol Kesehatan dan Mematuhi semua petunjuk dan arahan Petugas TNI /POLRI dan Petugas Kesehatan sehingga Pelaksanaan Vaksinasi di gedung Madrasah Aliyah Kec. Sagulung Kota Batam berjalan dengan baik,  tertib dan lancar Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)


Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.