Wakapolresta Barelang bersama Forkopimda Distribusikan Bansos PPKM Leve4 di Kecamatan Sei Beduk Batam


 


Batam,RotasiKepri.com -- Wakil Gubernur Prov. Kepri Marlin Agustina bersama Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M, Wakapolresta  Barelang AKBP Junoto, SIK bagikan Bantuan Sosial Kementrian Sosial RI kepada masyarakat yang  terdampak PPKM Level 4 bertempat di Lapangan Bola Sakura Kel. Duriangkang Kelurahan Duriangkang Kecamatan Sei Beduk Kota Batam. Kamis (29/07/2021)


Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial ini di dihadiri juga oleh Kadis Lingkungan Hidup, Kadisnaker Kota Batam, Kadisduk Kota Batam, Perwakilan Bulog Kota Batam, Sekretaris dinsos Kota Batam, Pimpinan PT. Pos Indonesia, Camat Sei Beduk, Danramil 01  Batam Timur, Kapolsek Sei Beduk, Lurah se- Kec. Sei Beduk.


Pendistribusian Bantuan Sosial Berupa Beras 10 KG kepada Masyarakat Sei Beduk di Lapangan Bola Sakura Kel. Duriangkang Kelurahan Duriangkang Kecamatan Sei Beduk Kota Batam dengan Total PKH sebanyak  1.661 dan BST sebanyak 2.239.


Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M mengatakan Penyerahan Bansos ini merupakan yang terakhir dan kita sudah menyerahkan bantuan dari Pemerintah pusat ke warga di Kota Batam. Saat ini ada Program Swab antigen masal kepada warga Batam, maka gunakan kesempatan pemeriksaan itu untuk dapat men tracing warga Kec Sei Beduk sehingga Batam akan bersih dari Covid-19 Ucap Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. 


Mari kita berdoa kepada Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Esa agar Covid-19 segera hilang atau selesai. Semua Unsur Forkopimda yang hadir bersama dengan Wakil Gubernur Prov.Kepri datang ke Kecamatan Sei Beduk  bertujuan menghimbau masyarakat untuk bersama sama melawan Covid-19.


Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK dalam kesempatan ini menghimbau Masyarakat untuk mendukung program pemerintah Dalam situasi PPKM Level 4 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M. Sehingga kita dapat bersama sama menekan Penyebaran Covid-19.


Dalam kegiatan ini dilakukan Penyerahan secara simbolis bantuan beras kepada perwakilan KPM PKH dan BST serta penyerahan Bantuan uang Tahap 13 dan 14 kepada KPM BST oleh Wakil Gubernur Kepri, Walikota Batam, Pimpinan PT POS, Sekretaris Bulog Batam bersama FKPD Kota Batam.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.