Malam Ini Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang Lakukan Patroli Skala Besar Serta Bakti Sosial PPKM Level 4


 


Batam,RotasiKepri.com --  Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si bersama PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Walikota Batam, Dandim 0316 Batam dan jajaran laksanakan Patroli Skala Besar dan Penyaluran Bantuan Sembako Dalam Rangka PPKM Level 4 di Kota Batam. Jumat (23/07/2021) Sekira Pukul 21.00 Wib. 


Kegiatan ini di awali dengan Apel Bersama dengan TNI dan Instansi terkait yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si  yang di hadiri juga oleh PJU Polda Kepri, Dandim 0316 Batam, Walikota Batam serta PJU Polresta Barelang. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Patroli Skala Besar ini dilakukan untuk membubarkan masyarakat yang berkerumun dan mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas bertempat di Wilayah Bengkong dan Jodoh. 


Sembari melaksanakan Patroli Kapolda Kepri beserta rombongan memberikan Bantuan Sosial berupa 400 paket Beras kepada Masyarakat ataupun pedagang. 


Dalam situasi PPKM Level 4 ini Polri akan terus Berupaya dalam membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid-19. Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK. 


Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si berpesan kepada Masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan PPKM Level 4 ini, Mari tetap Patuhi Protokol kesehatan dengan disiplin melakukan 5M ungkap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.(RK)


Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.