Peduli Masyarakat Terdampak PPKM Darurat, Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang Berikan Bantuan Sembako Pada Malam Hari


Batam,RotasiKepri.com -- Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si didampingi oleh PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK membagikan Paket sembako kepada Masyarakat yang Terdampak PPKM Darurat bertempat di Foodcourt Mega Legenda Batam Kota. Senin (19/07/2021) Sekira Pukul 19.00 Wib. 


Kegiatan dihadiri juga oleh Karo Ops Kombes Pol Sarif Rahman, SIK, Dir Intel Kombes Pol M. Rodjak sulaeli, Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, serta PJU Polresta Barelang. 


Kapolda Kepri Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si Beserta Rombongan menyerahkan Bantuan Sembako yang berisikan Beras, Minyak Goreng, Gula, Teh Kopi, Biskuit dan Bantuan Dana Dari Kapolda Kepri kepada Pedagang Kaki Lima, Tukang Sapu Jalanan, Security, Tukang Parkir  yang terdampak Situasi PPKM Darurat.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah percepatan Bansos ke Pedagang dan Berharap kegiatan ini dapat membantu Sedikit Beban masyarakat sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) sehingga PPKM Darurat dapat berjalan maksimal.


Kami juga mengharapkan Kegiatan ini bisa medorong dan menggerakan rasa kepedulian seluruh elemen bangsa untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan untuk meringankan beban Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


"Semoga Kita semua  bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Darurat ini dan menekan penyebaran Covid-19.(RK)


Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.