Sat Poloair Polresta Barelang Bagikan Beras Kepada Nelayan dan Masyarakat Kota Batam


 


Batam,RotasiKepri.com -- Satpolair Polresta Barelang melakukan Bakti sosial dengan membagikan Beras kepada Nelayan dan Masyarakat Pesisir yang berdampak PPKM  level 4 di Kota Batam. Kamis, (22/07/2021) 


Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi, SIK beserta Personil Satpolair dengan membagikan Beras ukuran 5KG yang di bagikan dengan menggunakan Speed Polair kepada masyarakat yang berada di daerah pesisir wilayah hukum polresta Barelang. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi, SIK mengatakan Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sebagai langkah percepatan Bansos ke Nelayan dan Berharap kegiatan ini dapat membantu Sedikit Beban masyarakat sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) sehingga PPKM Level 4 dapat berjalan maksimal.


"Semoga Kita semua  bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Level 4 ini dan menekan penyebaran Covid-19", ucap AKP Syaiful Badawi, SIK.


Selanjutnya kedepannya Polresta Barelang akan tetap melakukan kegiatan yang sama pembagian sembako di wilayah Kota Batam  guna membantu masyarakat dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam dan organisasi masyarakat lainnya yg bersedia untuk membantu. (RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.