Bakti Sosial Polsek Sagulung Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak PPKM



Batam,RotasiKepri.com -- Polsek Sagulung yang dipimpin oleh Kapolsek Sagulung Iptu  M. D. Ardiyaniki, S.T.K., S.I.K., M.Sc. Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kec. Sagulung yang Terdampak PPKM Level  3. Minggu (15/08/2021)


Pembagian Paket sembako sebanyak 10 Paket ini di lakukan oleh Personil Polsek Sagulung  yang di bagikan kepada Masyarakat di wilayah kec. Sagulung seperti  tukang ojek, pedagang  dan di lakukan himbauan PPKM level 3 yang saat ini di berlakukan. 

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kapolsek Sagulung Iptu  M. D. Ardiyaniki, S.T.K., S.I.K., M.Sc.  pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak  PPKM, semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari. 


Kapolsek mengatakan dalam kegiatan ini juga personil mensosialisasikan PPKM Level 3 sesuai Instruksi Mendagri nomor 32 Tahun 2021 dan Surat Edaran walikota Batam nomor 45 Tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 3 Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam.

 

Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat  dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M) untuk menekan Penyebaran Covid-19. ungkap Kapolsek Kapolsek Sagulung Iptu  M. D. Ardiyaniki, S.T.K., S.I.K., M.Sc.  melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)


Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.