Danlantamal IV Melalui Vicon Ikuti Entry Briefing Pangkoarmada I



Tanjung Pinang,RotasiKepri.com -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang ( Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han, melalui video conference (vicon) ikuti entry briefing  yang disampaikan oleh Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., yang berlangsung di Gedung OB Syaaf  Mako Armada I Jakarta, Selasa siang (10/8/2021).


Pada entry briefing tersebut  Pangkoarmada I mengatakan  “Pada kesemptan ini saya memperkenalkan diri sebagai Pangkoarmada I yang baru, saya berharap dukungan sehingga nantinya saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada I  berjalan dengan baik,”ujarnya.


Sambung Pangkoarmada I “Tingkatkan disiplin, tata tertib dan Peraturan Dinas Dalam (PDD) Khas TNI Angkatan Laut, serta pembinaan dan pelatihan secara bertingkat dan berlanjut dalam mempertahankan profesionalisme Prajurit,” sebutnya.


Pangkoarmada I juga mengatakan “Kembangkan inovasi baru dalam memecahkan masalah, melalui kerja yang optimal dan professional, jaga serta pertahankan kondisi fisik masing-masing individu maupun keluarga, dan berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat,” ungkapnya. 


“Tidak ada ruang untuk membuat kesalahan, jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut,” pungkas Pangkoarmada I.(RK) 




Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.