Sambut HUT ke - 75 Jalasenatri, Ketua Korcab IV DJA Ikuti Tatap Muka Bersama Kasal Secara Virtual


 


Tanjung Pinang,RotasiKepri.com -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., selaku Pembina Korcab IV DJA I bersama Ketua Korcab IV DJA I Ny. Helena Indarto Budiarto, secara vitual ikuti acara Tatap Muka bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Magono, S.E., M.M., selakuPembina Utama Jalasenatri yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat pagi (13/8/2021).


Dalam sambutan Pembina Utama Jalasenastri mengatakan “Tema yang diangkat kali ini sangat relevan, yaitu “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif dan Inovatif Dimasa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju”, “ tuturnya.


Pembina Utama Jalasenastri juga mengatakan “Dalam perannya sebagai istri pendamping suami yang merupakan Prajurit Angkatan Laut, anggota Jalasenastri juga diharapkan dapat mendukung dan mendorong semangat suami dalam bertugas, para istri agar semaksimal mungkin dapat mendampingi suami di tempat kedinasan,” sebutnya.


“Dimasa pandemi ini, seorang ibu harus bisa menjadi guru bagi anak-anaknya, karena terhentinya aktivitas belajar mengajar di sekolah, sehingga demikian pula dalam hal perhatian dan pengawasan yang ekstra kepada putra-putrinya terhadap dampak negatif perkembangan teknologi informasi.  


Jadilah teladan bagi keluarga dan lingkungan dengan cara bijak dan berhati-hati dalam penggunaan media sosial. Anggota Jalasenastri tidak dibenarkan menggunakan Medsos untuk hal-hal lain yang dapat mencederai harkat martabat sebagai istri Prajurit,” ungkap Pembina Utama Jalasenastri.


”Membangun Negara menuju Indonesia Maju, membutuhkan sentuhan dan kasih sayang seorang ibu di dalam sebuah keluarga, semuanya berawal dari rumah dan keluarga,  untuk itu, perjuangan dan pengorbanan seorang istri yang juga sekaligus anggota Jalasenastri sama mulianya dengan para Prajurit laut yang menjaga kedaulatan Samudera Nusantara, “ pungkas Pembina Utama Jalasenastri.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny.Andi Rahmat dan Pengurus Korcab IV DJA I.(RK) 



Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.