TNI AL Lantamal Kembali Laksanakan Serbuan Vaksin Covid - 19 Masyarakat Maritim



Tanjung Pinang,RotasiKepri.com -- Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjungpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, bersama Para Pejabat Utama Lantamal IV dan Para Kadis/Kasatker Lantamal IV, kembali meninjau langsung pelaksanaanSerbuan Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Maritim yang berlangsung di Poltekes Tanjungpinang Jl. Arif Rahman Hakim Tanjungpinang  Kepulauan Riau, Kamis pagi (19/8/2021).


Pelaksanaan tersebut diselenggarakan selama dua hari yaitu mulai tanggal 19-20 Agustus 2021. Pada pelaksanaan vaksin kali ini yang mendaftar sebanyak 549 orang, yang tervaksin 549 orang  dengan rincian vaksin Sinovac dosis dua sebanyak 351 orang dan vaksin Sinovac dosis satu sebanyak 198 orang.


Tenaga Kesehatan dan Vaksinator berasal dari Diskes Lantamal IV, RSAL Midiato Suratani, KKP Kota Tanjungpinang, Poltekes Tanjungpinang dan Stikes Hang Tuah.


Wadanlantamal IV Tanjungpinang dalam keterangan persnya dihadapan para awak media mengatakan “Kembali kita tanpa kenal lelah untuk menyelenggarakan vaksinasi kepada masyarakat, untuk hari ini  dosis dua dengan target 750 orang, kita akan selenggarakan selama 2 hari sama seperti bulan lalu, ditempat ini juga, dosis dua sebanyak 1.482 orang yang tervaksin,” ujarnya.


Wadanlantamal IV juga mengatakan “Sesuai Perintah dari Bapak Presiden lalu turun ke Bapak Panglima TNI kemudian ke Bapak Kasal dan Kementrian Kesehatan kita bekerja sama intinya agar semua masyarakat dari manapun dapat tervaksin demi tugas kemanusiaan, seperti kegiatan kemaren di Jl. Garuda ada tes antigen murah itu sangat membantu,” ungkapnya.


“Walupun kita sudah divaksin, tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu 5M, itulah yang bisa melindungi kita, masyarakat belum semuanya tervaksin, sehingga ini menjadi prioritas terutama bagi yang belum divaksin, mari kepada masyarakat untuk segera divaksin,” pungkas Wadanlantamal IV Tanjungpinang.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.