Gedung Pelayanan Terpadu Parama Satwika Polresta Barelang Diresmikan Kapolda Kepri


 


Batam,RotasiKepri.com -- Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Dampingi Kepolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, Forkopimda Kota Batam serta PJU Polda Kepri Melaksanakan  peresmian gedung pelayanan terpadu Parama Satwika bertempat di Mapolresta Barelang. Kamis (09/09/2021)


Gedung pelayanan terpadu Parama Satwika berfungsi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui satu Pintu, layanan pengaduan masyarakat terhadap kinerja Polri, Pelayanan SPKT, pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), serta pembuatan dan perpanjangan SIM.


Peresmian Gedung pelayanan terpadu Parama Satwika  ini di tandai dengan pemukulan gong dan pemotongan pita oleh kapolda kepri bersama rombongan, dan di lanjutkan dengan pengecekan dalam gedung. 


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengatakan dalam rangka peresmian gedung pelayanan terpadu Parama Satwika di bangun bertujuan untuk mempermudah masyarakat bilamana masyarakat ingin membuat laporan, pengurusan sim, ataupun  pengurusan skck dapat langsung ke gedung pelayanan publik terpadu ini.


Gedung ini merupakan hibah bangunan dari Pemko Batam yang di setujui oleh Dprd Kota Batam semata mata mempermudah pelayanan terhadap masyarakat sehingga masyarakat hanya datang kesatu tempat. kami sebagai pelayan masyarakat selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan dukungan penuh dari Pemko Batam sehingga masyarakat dapat menikmati layanan layanan yang di berikan oleh Negara. Bagunan ini di anggarkan 1.4 Milyar yang di selesaikan dalam waktu 5 bulan. 


Walikota Batam H. Muhammad Rudi berharap Polresta Barelang dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena  masyarakat pasti menginginkan pelayanan yang terbaik. suasana gedung yang nyaman dapat membuat masyarakat nyaman saat menunggu antrian.  


Kapolresta Barelang dan Walikota Batam juga menghimbau kepada masyarakat Kota Batam untuk tetap patuhi protokol Kesehatan, karna hari ini kota batam untuk kasus covid-19 sudah sangat rendah , mudah mudahan ini bisa kita capai target pada 20 september sesuai dengan instruksi mendagri kita berharap dari level 3 menjdi level 2 , 1 dan 0.  sehingga covid bisa hilang dari bumi yang kita cintai ini. Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.