Operasi Bina Waspada Seligi 2021 Digelar Polres Bintan Agar Tercipta Kamtibmas Yang Kondusif




Bintan,RotasiKepri.com -- Demi menciptakan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bintan, Polres Bintan akan melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi “Operasi Bina Waspada Seligi 2021” yang mana nantinya akan dilaksanakan selama 30 hari, Kamis (9/9/21).


Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan dalam kegiatan Latpra Ops ( Latihan pra Operasi) Bina Waspada di Aula Polres Bintan, Kegiatan Operasi Bina Waspada ini merupakan Operasi Kewilayahan yang akan dilaksanakan selama 30 hari terhitung mulai hari Minggu 5 September 2021 sampai dengan 4 Oktober 2021 mendatang.


Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu berupa berupa pembinaan dan penyuluhan melalui peningkatan kesadaran, peran serta dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan, terorisme, dan radikalisme serta anti Pancasila, Terang Kapolres.


Karna saat ini kita masih berada dalam situasi Pandemi Covid-19, diharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi tersebut,selain melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap.(RK) masyarakat dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan, terorisme, dan radikalisme serta anti Pancasila juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tambahnya.(RK)

Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.