Laksamana Pertama TNI Tjahja Setiawan,SH,MH. Resmi Jabat Danlantamal IV Tanjung Pinang




Jakarta,RotasiKepri.com --  Panglima Komando Armada I(Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah,S,E., M.A.P., pimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang), yang berlansung di Ruang  Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021).


Jabatan Danlantamal IV Tanjungpinang diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han kepada Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.H.


Selanjutnya Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., akan menjabat sebagai Kepoksahli Pushidrosal di Jakarta, sementara itu Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.H., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kolinlamil di Jakarta.

   
Dalam sambutannya Pangkoarmada I mengatakan ”Serah Terima Jabatan ini adalah regenerasi kepemimpinan dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut kepada perwira yang untuk mengembang suatu jabatan,” tuturnya.


“Hal ini menggambarkan dinamika pembinaan personel, dengan harapan mampu membawa penyegaran dalam organisasi dengan munculnya ide dan pemikiran baru demi kemajuan suatu organisasi,” pungkasnya.


Pelaksanaan acara tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga  jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilisasi.(RK)
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.