Danlantamal IV Terima Kunjungan Kerja Athan Singapura Untuk Indonesia




Tanjung Pinang,RotasiKepri.com -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantama IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., terima kunjungan kerja (kunker) dari Atase Pertahanan (Athan) Singapura untuk Indonesia Col. Nikolas Lim di ruang VIP Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis sore (07/10/2021). 


Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Syariful Alam usai kunjungan Athan Singapura mengatakan “Kunjungan Athan Singapura untuk Indonesia adalah yang pertama kalinya sejak Pandemi Covid-19 melanda dikedua negara,” ujarnya.


Asintel Danlantamal IV juga mengatakan “Pada pembicaraan tersebut salah satunya membicarakan rencana kegiatan pertemuan antara pimpinan Angkatan Laut kedua negara dimasa yang akan datang, jika memungkinkan akan dilaksanakan di Lagoi Bintan Kepri,” imbuhnya.


Asintel Danlantamal IV juga menambahkan “Pembicaraan lainya adalah membahas tentang perkembangan Covid-19 yang terjadi dikedua negara, dimana Indonesia berhasil menekan angka penyebaran Covid-19, lain halnya di Singapura para orang tua sudah termakan isu hoax sehingga banyak yang belum tervaksin,” pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamaml IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV.(RK)
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.