Pengurus Mawil XVII GMII Provinsi Kepri Resmi Dilantik



Batam,RotasiKepri.com -- Sinode Gereja Misi Injili Indonesia ( GMII) hari ini, Minggu, 10 Oktober 2021 serentak lakukan pelantikan pengurus Majelis Wilayah I - XVIII secara virtual, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua umum sinode GMII Pdt. Dr. Jesias Frits Palandi


Ketua Umum Sinode GMII dalam pesannya kepada seluruh pengurus mawil yang dilantik menegaskan, bahwa tugas dari pengurus majelis wilayah GMII yaitu, membawa pengaruh kepada seluruh umat, dan menjadikan jemaat GMII menjadi jemaat yang misioner. 


Ketua mawil XVII GMII provinsi Kepri dipercayakan kepada Pendeta Cornelius Blegur, S.Th yang saat ini sebagai Pendeta Gembala di GMII Eklesia Sei Lekop, Sagulung, sedangkan Sekretaris dipercayakan kepada Pendeta Sardius Tlonaen, S.Th, M.Th yang saat ini Pendeta Gembala di GMII Bukit Zaitun, Batu Aji, dan bendahara dipercaya kepada Pendeta Simson Mboroh, S. Th, M, A ya g saat ini Pendeta Gembala GMII Eben Heizer, Batam Kota. 


Pendeta Cornelius Blegur, S.Th mengatakan, dengan terpilihnya pengurus mawil XVII yang baru, diharapkan memberikan pengaruh yang positif kepada seluruh umat, dan seluruh pengurus mawil yang dilantik memiliki jiwa seorang misioner, sehingga jemaat GMII yang ada di wilayah Provinsi Kepri ini bisa bertambah, yang saat ini sudah ada tiga jemaat GMII di wilayah  Provinsi Kepri ini, yaitu jemaat Eben Heizer, Bukit Zaitun dan Eklesia dan semuanya ada di kota Batam. 


" Kita berdoa kepada Tuhan, jika Tuhan berkehendak, GMII bisa membuka jemaat diluar kota Batam yang ada di wilayah Provinsi Kepri ini, " ucap pendeta Cornelius Blegur.(RK) 


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.