Serah Terima Jabatan Pengurus Mawil XVII GMII Provinsi Kepulan Riau



Batam,RotasiKepri.com -- Senin, 25 Oktober 2021, dilakukan acara serah terima jabatan pengurus majelis wilayah XVII GMII provinsi Kepulauan Riau. Dari Pendeta Hendratmon Lamaindi, S.Th, M.Th yang diwakili oleh bapak Parlin Purba kepada Pendeta Chornalius Blegur S.Th, bertempat di GMII Bukit Zaitun Mitra Mall, Batu Aji.


Acara dimulai dengan kebaktian, selanjutnya dilaksanakan acara serah terima jabatan pengurus. 


Dalam sambutannya, ketua Majelis wilayah XVII GMII provinsi Kepri yang baru, Pendeta Cornelius Blegur, S. Th menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus mawil XVII GMII yang lama dan akan melanjutkan program-program pengurus yang lama, pendeta Chornalius Blegur juga berterimakasih kepada seluruh pengurus yang baru, yang  bersedia menjadi pengurus dan bersedia bersama - sama untuk melayani Tuhan bersama - sama dalam mengembangkan misi gereja. 


" Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus yang bersedia bersama - sama melayani Tuhan dan mengemban misi gereja di mawil XVII ini", ucap Pendeta Chornalius Blegur, S. Th. 


Pendeta Chonalius Blegur, S. Th yang juga sebagai Pendeta Gembala di GMII Eklesia Sei Lekop, Sagulung menambahkan, bahwa keberhasilan majelis wilayah XVII bukan ditentukan karena ketuanya, akan tetapi karena semua pengurus majelis wilayah. Untuk itu, ia berharap kerja sama semua pengurus untuk bisa mengembangkan pelayanan Gereja Misi Injili Indonesia di provinsi Kepulauan Riau. 


"Kita berdoa kepada Tuhan dan ber iman, kedepannya, jemaat GMII bisa bertambah diluar kota Batam ini , yaitu didaerah kabupaten /kota yang ada diprovinsi Kepulauan Riau ini, " tutupnya.

Dalam acara serah terima itu, hanya dihadiri oleh pengurus dan beberapa perwakilan jemaat saja, mengingat situasi pandemi covid-19 belum juga usai, dan seluruh kegiatan mengikuti protokol kesehetan yang dianjurkan pemerintah. (RK)





 
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.