Suami Tikam Istri Gara - gara Cemburu Lihat Istri Bersama PIL di THM


Ket. Foto : Korban ( Baju Merah) tampak nangis kesakitan seusai ditikam


Pematang Siantar,RotasiKepri.com -- Melihat sang istri berdandan cantik dan seksi bersama pria lain di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Kota Pematangsiantar membuat seorang suami emosi.


Suami berinisial RM itu sampai tega menusuk bagiam kepala dan tangan istrinya AF alias Ega (23).


Peristiwa berdarah ini terjadi di salah satu ATM BRI, yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (23/11/2021).


Informasi yang berhasil dikumpulkan, dari salah satu petugas keamanan di THM tersebut, inisial Broerr, mengatakan benerapa hari sebelum peristiwa penusukan itu terjadi, diantara pelaku dan korban sudah terjadi cekcok mulut di salah satu THM di Kota Pematangsiantar. 


Dimana, awalnya pelaku diduga terbakar api cemburu ketika melihat korban yang merupakan istrinya dalam kondisi dandan cantik dan seksi masuk ke THM bersama Pria Idaman Lain (PIL). Dan keributan itupun dapat diatasi dan dilerai dengan menyuruh pelaku dan korban tidak ribut di dalam THM dan menyuru keluar pelaku dan korban dari dalam THM. 


Cekcok mulut pasangan suami istri itupun berlanjut di depan salah satu rumah makan yang ada di depan THM tersebut. Dan diduga pelaku menyimpan dendam, hingga akhirnya nekat melakukan penusukan saat melihat korban sendirian berada di dalam ATM BRI Jalan Kartini, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Sumatera Utara.


Di ruangan publik tersebut, pelaku RM kenusuk bagian kepala dan tangan korban. Saksi mata, seorang juru parkir (jukir) Jhon Sijabat, yang sering mangkal di dekat ATM Jalan Kartini. Melihat peristiwa itu, spontan saksi berupaya melakukan upaya penyelamatan, dengan menahan pelaku RM, agar tidak lagi masuk ke dalam ruangan ATM.


Selanjutnya, korban dibawa saksi Jhon Sijabat ke Polres Pematang Siantar. Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) dr Djasamen Saragih Kota Siantar untuk mendapatkan pertolongan medis dan keperluan visum.

Ditemui wartawan di RSU dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Jhon Sijabat mengatakan, awalnya korban Ega masuk ke ruangan ATM Jalan Kartini. Tidak beberapa lama, pelaku RM tiba dilokasi, dan langsung masuk ke ATM.


Di ruangan ATM, pelaku RM langsung menusuk bagian kepala korban. Lalu, saksi Jhon sempat menarik pelaku RM keluar dari ATM. Kemudian pelaku RM kembali masuk ke ATM, dimana saat itu korban sempat berteriak kesakitan. “Aduh ma, aduh pung,” ucap Jhon Sijabat mengulang teriakan kesakitan dari korban Ega.


Namun teriakan itu tidak dipedulikan, malah pelaku RM kembali melakukan penusukan. Kali ini bagian tangan korban yang terkena tusukan. Sebutnya, saat itu pelaku RM menyebutkan akan membuat korban mati. 


“Harus mati kau disini,” ucap saksi Jhon mengulang ucapan pelaku RM saat melakukan penusukan terhadap korban. 


Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar AKP Banuara Manurung menduga, RM melakukan penusukan di karenakan dipucuh dendam, sebab korban hendak menceraikan pelaku RM.


“Motifnya dendam. Karena pelaku mau diceraikan sama korban,” ujar Banuara Manurung saat ditemui wartawan di RSU dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar. 


Informasi yang dihimpun, sebagai suami istri, sudah cukup lama Ega dan RM tidak tinggal satu rumah. Dimana, Ega disebut sudah 6 bulan tinggal di rumah kos Jalan Sadum, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Sedangkan RM disebut tinggal di Jalan Tongkol, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar Sumatera Utara.

Pasangan suami istri tersebut memiliki satu anak yang masih berusia 3 tahun. Ega merupakan anak kedua dari 5 bersaudara. Orang tua Ega tinggal di Jalan Jeruk, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. (RK - taman)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.