Kapolresta Barelang Terima Penghargaan dari Gubernur Kepri Atas Peran Serta Dalam Penanganan Covid - 19 di Barelang




Batam,RotasiKepri.com -- Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Terima Penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Atas Peran serta dukungan dalam penanganan Covid-19 Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di Kota Batam , bertempat di hotel Marriot Harbour Bay Batam, Kamis (30/12/2021). 


Dalam kegiatan Rapat Koordinasi kedatangan PMI menjelang tahun baru 2022 di lanjutkan penyerahan penghargaan dan apresiasi oleh Kepala BNPB RI dan gubernur Kepri, Dalam Kesempatan ini Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menyerahkan penghargaan dalam bentuk piagam dan apresiasi kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Bupati/Wali Kota, Instansi Vertikal dan Organisasi se-Provinsi Kepulauan Riau. 


Kegiatan ini di hadiri oleh Deputi - 3 BNPB RI, Mayjen TNI Fajar Setyawan, Deputi - 5 BNPB RI, Zaherman Muabezi, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub.Int, Sekda Prov Kepri, Lamidi, Kabinda Kepri, Brigjen Pol Dr. RC Gumay, S.I.K., SH., MH., M.Si., Asintel Kogabwilhan I, Laksma TNI Bambang Wahyudi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Kepala BP Batam yang diwakili oleh Dirpam BP Batam, Brigjen Pol Badrus, Kepala Bakamla Zona Maritim Barat atau yang mewakili Kolonel Laut (P) Joko, Danguskamla Armada I atau yang mewakili Asop Guskamla Armada I Kolonel Laut (P), Danlantamal IV/Tanjungpinang atau yang mewakili Wadan Lantamal IV/Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Andi , Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, SH, SIK, MH, Dandim 0316/Batam, Letkol Kav Sigit, Kepala Imigrasi Batam, Ismoyo, Kepala Kantor Karantina Kesehatan Pelabuhan Kelas I Batam - Ahkmad Fahrany, Koordinator Tim Pakar BNPB, Kadinkes Provinsi Kepri - Muhammad Bisri, serta Karo Pemerintahan Perbatasan Provinsi Kepri - Muhammad Darwin. 


Dalam sambutannya Gubernur Kepri mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Kepri tanpa terkecuali. Hal ini dikarenakan selama ini semuanya telah menunjukkan kinerja yang baik dan  selalu kompak dalam menangani pandemi Covid-19, mengedukasi masyarakat, mensukseskan vaksinasi, ikut dalam menyelesaikan persoalan aset, hingga pemulangan PMI (Pekerja Migran Indondesia).


Penghargaan ini bertujuan untuk memacu semangat bekerja dan bersinergi yang lebih keras lagi untuk Kepulauan Riau yang lebih baik tentunya. 


Kegiatan ini adalah apresiasi kepada seluruh stakholder atas kerja kerasnya dalam masa pandemi covid 19 serta apresiasi kepada penegak hukum yang telah berjasa dalam mengungkap gembong2 narkoba. Semua capaian tersebut adalah bentuk sinergitas dan kerjasama kita Bersama.


Deputi 3 Bidang penanganan darurat BNPB RI Mayjend TNI Fajar setiawan mengatakan  Penghargaan saat ini tidak serta merta timbul secara tiba tiba, seperti yg bapak gubernur katakan tadi bahwa pencapaian ini hasil dari kerja sama kita bersama, Saya berharap acara ini tidak hanya seremonial saja, mari kita laksanakan tugas demi kemajuan bangsa dan negara.


Berdasarkan laporan dari bapak gubernur dalam rakor bahwa apa yang telah di lakukan oleh pemerintah sudah sangat maksimal dan saya sangat berterimakasih karena tanpa dukungan pemda, pemerintah pusat akan sulit untuk menanggulangi pandemi covud 19. Ucap Deputi 3 Bidang penanganan darurat BNPB RI Mayjend TNI Fajar setiawan.(RK)
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.