Kasat Samapta Polresta barelang Hadiri Ziarah Makam Zuriat Nong Isa di Pantai Nongsa



Batam,RotasiKepri.com --  Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH yang di wakili oleh Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos menghadiri kegiatan Hadiri Ziarah Zuriat Makam Nong Isa Dalam rangka memperingati Hari Jadi Batam (HJB) ke-192 bertempat di Pantai Nongsa Kel. Sambau Kec. Nongsa. Kamis (16/12/2021).


Kegiatan yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Ibu Hj.Marlin Agustina, Walikota Batam H.M.Rudi, S.E., M.M, Wawako Batam Bpk. Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si, Dirpam BP Batam Brigjen Pol Badrus, Kapolresta Barelang diwakili Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (KH) Haridus, S.H., M.H., M.Tr.Opsla, Kabakamla diwakili Letkol Syawal, Dandim 0316/Batam diwakili Mayor Jones Naibaho, Denpom 1/6 Batam diwakili Kapt.Wahyudi Hendarto, Danyonif Marinir 10/SBY diwakili Lettu Trias, Danlanud Hang Nadim Batam diwakili Letda Agung Firmana, Wakil Ketua 3 DPRD Kota Batam Ahmad Surya, KPN diwakili Ferdinaldo /Hakim, Kadisperindag Pemko Batam Bpk. Dr.H.Gustian Riau, S.E., M.Si, Kasatpol PP Kota Batam Reza Khadafy, S.STP, MPA, Camat Nongsa Arfandi, S.STP, M.H, Ketua LAM Kec.Nongsa Bpk. H. Mazlan Madiun, OPD Pemko Batam serta Masyarakat dan tamu undangan. 


Juga di hadiri oleh Yang dipertuan Muda yakni Raja Abdul Ghani, Raja Supri, Raja Muhamad Zen, Raja Kamaruzaman. 


Kegiatan diawali dengan pembacaan tahlil dan doa arwah dilangsungkan di Masjid At Taqwa Kampung Tua Pantai Nongsa serta dilanjutkan dengan pembacaan sinopsis sejarah Raja Isa dan pemotongan nasi besar.


Kegiatan ini sebagai perenungan kembali dan mengingatkan kembali betapa panjangnya jalan yang sudah dilalui oleh Kota Batam. Nong Isa sudah memberi dasar bagi Batam dan sekarang kita bersama adalah melanjutkan pembangunan, membawa Batam tumbuh menjadi kota yang mendiri, kuat, sehat, dan berdaya saing tinggi. 


Dalam kegiatan juga di laksanakan Penyerahan Pin Kehormatan dari Keluarga Zuriat kepada FKPD Kota Batam, kemudian di lanjutkan  Ziarah Makam Nong Isa.(RK)
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.