Kapolresta Hadiri Pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Putera Puteri Polri Resort Barelang



Batam,Rotasikepri.com -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH Menghadiri Kegiatan Pengukuhan Kepengurusan Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Barelang (KBPP) Polri Masa Bakti 2021-2026 bertempat di Aula PIH Hotel Kel. Teluk Tering Kec. Batam Kota - Kota Batam. Sabtu (29/01/2022) sekira pukul 09.30 Wib. 


Kegiatan yang di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Anggota DPD RI Dapil Kepri Ir Ria Saptarika MM, Ketua PD KBPP Polri Prov.Kepri Widiastadi Nigroho ST, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Ka BNN Kota Batam AKBP Heriyanto SE, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK, Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah SH SIK MH, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring SH, Kasat Pol PP Kota Batam Reza Khadafi, mewakili Danlanud Hang Nadim Batam Kapten Hendrik, Ketua KBPP Polri Resor Barelang Artati Spd MM, Seluruh Pengurus KBPP Polri Resor Barelang.


Dalam kegiatan ini di laksanakan Penyematan Jaket Kehormatan KBPP Polri dari Ketua PD KBPP Polri kepada Kapolresta Barelang, serta di laksanakan juga Pembacaan Skep Kompisisi Pengurus Resor KBPP Polri Resor Barelang dan Penyerahan Pataka dari Ketua PD KBPP Polri Prov.Kepri Kepada Ketua Resor KBPP Resor Barelang. 


Dalam sambutannya Ketua PD KBPP Polri Prov.Kepri Mengucapkan Selamat kepada KBPP Polri Resor Barelang yang baru di lantik, dan Meminta kepada KBPP Polri untuk menyesuaikan anggaran dasar KBPP Pusat, dan di harapkan Bagi Seluruh pengurus KBPP Polri untuk selalu berselaras dengan Program-program Pemerintah dan menyesuaikan dengan Perintah Kapolri serta selalu menjaga kekompakan antar pengurus KBPP Polri se Prov.Kepri. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH Mengucapkan Selamat Datang kepada KBPP Polri Prov.Kepri yg hadir di acara ini,  Saya selaku Kapolresta Barelang dan Seluruh Anggota Polresta Barelang akan selalu mendukung KBPP Polri, Jabatan merupakan amanah dan amanah itu harus kita jaga dengan cara mengabdikan diri kita kepada Masyarakat dengan bentuk mengisi dengan berbagai hal positif dan bakti kita, Saya harap Setelah kegiatan ini di laksanakan pengurus KBPP akan mengagendakan kegiatan Polri dalam hal kemanusian seperti bakti sosial ataupun yang lainya, semoga kita bersama selalu Jaga kebersamaan dan Kekompakan sesama Anggota KBPP Polri. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH.(RK) 



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.