Sertijab Wakapolda Kepri,Kapolresta Barelang dan PJU Polda Kepri Dipimpin Langsung Kapolda Kepri




Batam,RotasiKepri.com -- Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Kepri dan 3 PJU Polda Kepri, Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Rabu (05/12/2022).


Pejabat yang melaksanakan Serah terima jabatan yakni jabatan Wakapolda Kepri yang sebelumnya di jabat oleh Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum di gantikan oleh Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, Jabatan Kapolresta Barelang yang sebelumnya KBP Yos Guntur, SH,SIK, MH di gantikan oleh KBP Nugroho tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Jabatan Karo SDM Polda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh  Kombes Pol Albertus Bambang Indrata, digantikan oleh Kombes Pol Deni Setyo Utomo.


Kemudian Jabatan Dirbinmas Polda Kepri yang sebelumnya Kombes Pol Rudi Haryanto digantikan oleh Kombes Pol Endro Prasetyo, dan jabatan DirResnarkoba Polda Kepri yang sebelumnya di jabat oleh Kombes Pol Muji Supriyadi digantikan Kombes Pol Ahmad David. 


Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2568/XII/KEP./2021, ST/2569/XII/KEP./2021ST/2570/XII/KEP./2021 ditandatangani oleh AS SDM Polri. Kegiatan yang berlangsung di Ruja Kapolda Kepri  ini dilaksanakan secara tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.(RK)

Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.