Luar Biasa !!! Baru Menjabat, Lurah Sei Harapan Melakukan Ini



Batam,Rotasikepri.com- -- Setelah melewati gejolak persaingan saat pemilihan yang dilaksanakan pada bulan Januari 2022 kini warga Perumahan Taman Harapan Indah menggelar acara pelantikan RW 17 dan RT 01 sampai 03 periode 2022-2027 dengan serentak Pada Hari Sabtu (26/03/2022) malam hari di Vasum Perumahan Taman Harapan Indah , Kelurahan Sei Harapan , Kota Batam.


Warga sangat antusias berbondong-bondong hadir dalam acara ini , selain itu Bapak Abdul  Sukur Rahman, SE selaku Lurah Sei Harapan, Bapak Hamid selaku Babinsa,Bapak Lukman selaku Babinkamtibmas , RW dan RT Se-Kelurahan Sei Harapan turut hadir.


Dengan di gelarnya acara serta penyerahan Surat Keterangan (SK) yang diberikan oleh Pak Lurah ini memperlihatkan pada masyarakat bahwa menjaga kerukunan antara warga itu sangat penting, dimana Bapak Abdul Sukur Rahman,SE Selaku Pimpinan tertinggi di Kantor Kelurahan Sei Harapan yang baru saja menjabat sangat aktif dalam hal menjaga kondusif nya lingkungan di wilayah kelurahan Sei Harapan ini.


Bertema " Mengutamakan Kepentingan Masyarakat Dan Program-Program Pemerintahan" acara ini terlihat jelas sang pimpinan kelurahan selalu dapat dukungan penuh dari warga-warga nya dalam menjalani program-program kerja beliau,terlepas dari itu Pak Abdul juga memiliki jiwa kepedulian yang tinggi dan sangat humoris.


Dalam kesempatan malam hari ini Pak Abdul juga menyampaikan selamat atas terpilihnya RW 17 dan RT 01 sampai 03 serta menjelaskan maksud tujuan dalam program pemekaran adalah untuk mempermudah warga dalam tertib administrasi,selain itu juga supaya kelurahan Sei harapan semakin kuat dan mengejar pihak developer perumahan biar lebih cepat memberikan atau membangun vasum untuk warga,jelas Pak Abdul saat memberikan Kata Sambutan. 


Selanjutnya Bapak Hanif Sanusi selaku Ketua RW 17 terpilih saat diwawancarai juga menambahkan bahwa dirinya akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat khusus nya di wilayah RW 17 dan siap untuk membantu pemerintah dalam segala program-programnya.


" Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga RW 17 yang ikut mengsupport segala nya untuk mengsukseskan acara malam hari ini, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada Bapak lurah atas partisipasinya serta tamu undangan yang hadir malam ini" tutup pak Hanif. (Charly) 


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.