Peduli Masyarakat Terdampak Covid - 19, Polsek Batu Aji Gelar Bakti Sosial di Perum Merlion



Batam,RotasiKepri.com -- Polsek Batu Aji melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan bantuan berupa Beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid- 19 bertempat di Perumahan Merlion RW 22 Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam. Senin (28/01/2022).


Bakti Sosial pembagian sembako yang dilaksanakan dipimpin oleh Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto, S.Sos, SIK dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Uncang beserta Personil Polsek Batu Aji dengan membagikan Beras sebanyak 30 Karung seberat 10 Kg kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19.


Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto, S.Sos, SIK  Berharap dengan Kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu, yang terdampak covid 19.


Pelaksanaan pembagian sembako dalam rangka bantuan dari Polsek Batu Aji, dengan Maksud dan tujuan dilakukan silaturahmi dan Bakti Sosial Polsek Batu Aji adalah untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta berbagi kepada sesama dan untuk meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Perumahan Merlion RW 20 Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Ungkap Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto, S.Sos, SIK.(RK)
 
Labels: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.