Rumpun Melanesia Bersatu Gelar Deklarasi, Untuk Membentuk Situasi Aman dan Kondusif di Kota Batam



Batam,Rotasikepri.com -- Rumpun Melanesia Bersatu (RMB) menggelar Deklarasi suatu kumpulan gabungan masyarakat  NTT, Maluku, dan  Papua, dengan memiliki kesamaan ciri khas seperti, kulit hitam dan rambut keriting , acar tersebut berlangsung di ballroom Restoran Golden Prawn Kelurahan Tanjung Puntung Kecamatan Bengkong Kota Batam kepulauan Riau.


Hadir dalam kesempatan itu Kasat Intelkam Polresta Barelang Kompol Yudiarta Rustam Amd,S.S,M.M dan Jajarannya, tokoh Pendiri Ras Melanesia serta seluruh Pengurus serta anggota yang tergabung dalam ras Melanesia, bertekad menjadikan Kota Batam aman dan Kondusif serta menjalin komunikasi yang baik


Modi Timisela saat diwawancarai mengatakan Ide Ras Melanesia terbentuk disebabkan banyak persoalan yang melibatkan masyarakat Indonesia Timur, dengan tujuan menyatukan perbedaan pendapat baik dari suku agama dan ras, terutama kepada masyarakat Ras Melanesia di- kota Batam, ucap Ketua Umum Dewan Pendiri RMB.


Lanjut beliau kami berterima kasih kepada Kapolda Kepri, Kapolresta Barelang, Kasat Intelkam Polresta Barelang dan jajarannya, yang telah memfasilitasi terlaksananya Deklarasi ini ,  terbentuknya Ras Melanesia bersifat sosial bukan semata-mata menjadi saingan dari Perkit dan Pemuda Perkit yang telah terbentuk, tegas Modi.


Kasat Intelkam Polresta Barelang mengatakan, Hadirnya RMB di nilai positif karena mewadahi sekumpulan orang yang berasal dari NTT, Papua,dan Maluku, sehingga kedepannya dapat berkordinasi dengan baik untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di kota Batam, kata Kompol Yudiarta Rustam Amd,S.S,M.M. ( Charly )
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.