Tema " Hidup Dengan Cahaya Al Qur'an " , Aa GYM Sampaikan Kajian Islam Secara Daring Live On Di KPU Bea Cukai Batam



Batam,RotasiKepri.com -- Dalam memperingati malam Nuzulul Qur'an Bea Cukai Batam menyelenggarakan kegiatan kajian islami secara daring dengan bertemakan " Hidup Dengan Cahaya AL Qur'an " , kegiatan ini dilaksanakan tepat pada 17 Ramadhan 1443 ,Selasa, 19 April 2022 


Dalam rangkaian malam Nuzulul Quran ini pengisi kajian-kajian tersebut yaitu oleh K.H. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) serta persembahan Tilawatil Quran oleh Aisyah Nur Ramadhani, siswi MTsN asal Riau yang meraih Juara 1 MTQ Internasional Tijan Annur Qatar 2022.


Dalam kesempatan ini ,Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo menyampaikan bahwa dengan digelarnya kegiatan ini berharap Bea Cukai Batam menjadi lebih baik lagi di lingkungan masyarakat.


“Majelis ini sangat penting bagi kita semua untuk membangun fondasi, budaya, dan integritas yang kuat sehingga dapat menjadikan organisasi ini menjadi organisasi yang bertranformasi dengan baik dan dapat dipercaya oleh masyarakat karena kredibilitas dan kinerjanya.” ujar Bapak Priyonggo saat memberikan kata sambutan


Kajian Nuzulul Quran tersebut merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Barakah Festival 2.0 yang diselenggarakan sejak 31 Maret 2022, sehingga dalam kesempatan ini juga diumumkan para pemenang dari rangkaian perlombaan Barakah Festival 2.0. Lomba-lomba tersebut diantaranya yaitu Lomba Cerdas Cermat, Lomba Puisi, Lomba Poster, Lomba Video Reels, dan Lomba Azan.


Kegiatan ini juga dapat di tonton melalui siaran media sosial "YouTube" dengan tautan " Http://www.youtube.com/c/KPUBeaCukaiBatam,semoga kajian yang disampaikan dalam acara ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama sekaligus turut memeriahkan bulan suci Ramadan 1443 H.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.