Kabar Duka : Ahmad Fahmi Sang Motivator Para Media Online Tutup Usia



Batam,Rotasikepri.com -- Kabar duka datang dari keluarga sang motivator para media online Ahmad Fahmi Rangkuti, beliau menghembuskan nafas terakhir dan tutup usia di usia 51 tahun, dan disemayamkan dikediamannya Bandar Sri Mas Sei Panas,Batam Kota (08/05/2022).


Kepergian bang Fahmi sekaligus CEO media online beritabatam.com sangat mengejutkan bagi keluarga dan sahabat, tidak ada kabar jika beliau sedang sakit atau menjalani perawatan, teman dan sahabat bahkan mengaku sehari sebelumnya masih sempat berbincang dan bersenda gurau seperti biasa,tidak ada tanda sakit atau keluhan darinya.


“Baru kemarin kami masih sempat ngopi sambil ngobrol-ngobrol ringan dan masih ketawa-ketawa aja seperti biasa,” ujar salah seorang sahabat.


Keterangan dari keluarga Ahmad Fahmi awalnya beliau merasakan tiba- tiba sesak di dada dan beliau sempat dibawa kerumah sakit Harapan Bunda, Minggu dinihari (08/4/22), dan kabar kepergiannya pun terdengar di awal pagi Minggu hari ini.


Semasa hidupnya, Ahmad Fahmi Rangkuti dikenal pribadi yang menyenangkan, setia kawan dan selalu ringan tangan membantu sesama.


“Bang Fahmi ini kalau ngumpul memang lebih banyak diam, tapi kalau kita cerita tetap aja banyak hal menarik yang bisa kita obrolkan dengan beliau, pengetahuannya dengan isu-isu terkini selalu update dan banyak memberi masukan terhadap isu pemberitaan yang sedang hangat di media massa,” ucap rekan kerja almarhum.


Dalam kiprahnya Ahmad Fahmi Rangkuti dalam dunia jurnalis bermula dari media cetak mingguan, dan seiring perkembangan teknologi, Ahmad Fahmi Rangkuti kemudian merilis media online beritabatam.com yang digawanginya hingga di penghujung usianya.


Rencananya Jenazah akan di sholatkan di masjid Jami Al Ikhlas pukul 11.30 wib dan kemudian akan dimakamkan di TPU Sungai Panas.


Keluarga dan sahabat almarhum berpesan, jika ada salah dan silap kata atau perbuatan dari almarhum selama hidupnya, mohon dimaafkan. Semoga almarhum meninggal dalam  husnul khotimah, diampuni segala dosa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,

Selamat Jalan Bang Fahmi.


Charly

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.