Gelar Sillaturahmi ,Dandim 0316/Batam : "Siap Bersinergi Kepada Insan Pers Kota Batam"


Batam,Rotasikepri.com - Kodim 0316/Batam Gelar Silahturahmi dengan Insan Pers Kota Batam bersama Komandan Kodim Baru ke - 24 , di Kawasan Aula Kodim 0316 , Seraya , Kota Batam , pada hari Kamis ( 21/07/2022 ), sekitaran pukul 08.00 wib.

Acara ini di hadiri kurang lebih 30 insan pers yang ada di Kota Batam dan beberapa persatuan pers maupun media dengan di sambut oleh hiburan musikal dan berbagai santapan sarapan pagi.

Dandim 0316/Batam , Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si., mengatakan bahwa TNI dan Media adalah satu bagian yang tidak akan bisa terlepaskan sehingga kita bisa menjadi petahanan yang tangguh dalam hal narasi.

" Dalam hal ini kodim 0316 akan selalu gencar mengatasi stanting dan masalah petahanan pangan, maka dari itu saya berharap kepada rekan media agar bisa saling menukar informasi agar bisa bersama  membangun kordinasi yang ketat" tambah Letkol Galih

Selanjutnya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) , Candra Ibrahim dalam kesempatan ini menyampaikan semoga seluruh insan pers khususnya Kota Batam agar dapat selalu bersinergi bersama TNI dalam mencari dan saling menukar informasi dalam hal pertahanan"tutupnya

Dandim 0316/ Batam resmi di ganti saat serah terima jabatan pada hari Selasa ( 12/07/2022 ) , dari Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan kini di jabat oleh Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E.,M.Si. sebagai Dandim ke - 24  Kodim 0316/Batam.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.