Gubernur Prov. Kepri, Ansar Ahmad,SE,MM dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke - 76 di Mapolda Kepri


Gubernur Prov. Kepri, Ansar Ahmad,SE,MM, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si saat upacara Hari Bhayangkara ke - 76
Batam,RotasiKepri.com -- Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si beserta Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE., MM, Para Pejabat TNI dan Forkopimda Provinsi Kepri mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke – 76 di Mapolda Kepri, Upacara Hari Bhayangkara berlangsung secara Virtual dan Sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang digelar di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah. Selasa (5/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengatakan ″Kepada Seluruh Bhayangkara tugas berat kita bersama masih banyak, yang pertama Pandemi Covid – 19 masih perlu penanganan yang serius, saya minta Polri selalu siaga dalam penanggulangan Covid – 19, kedua kita harus waspada terhadap ketidakpastian global, krisis energi, krisis pangan dan krisis keuangan, oleh sebab itu Polri harus memastikan kamtibmas agar kita lebih kokoh dalam menghadapi tantangan-tantangan ini, ketiga kita harus semakin siap dalam menghadapi ancaman kejahatan berbasis teknologi terbaru, oleh sebab itu Polri harus lebih maju dibandingkan pelaku kejahatan, Polri harus terus berinovasi dan meningkatkan penguasaan teknologi″.

″Selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri, saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa". Tutur Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Saat diwawancarai oleh awak media Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan ″Kami dihari Bhayangkara ini sebagaimana yang diamanatkan oleh Bapak Presiden menyampaikan bahwa Polri dituntut untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin dengan mengedepankan Humanis dan menjaga nilai-nilai yang ada didalam masyarakat, serta yang terutama juga adalah menjaga Hak Asasi Manusia″.

″Dalam 76 tahun Polri mengabdi banyak hal yang sudah dilakukan oleh Polri namun banyak juga hal yang perlu dilakukan Evaluasi dan perbaikan untuk itu atas nama Bapak Kapolda Kepri kami memohon apabila masih ada hal-hal yang belum menjadi harapan masyarakat kami memohon maaf, kedepan tentu kami akan terus melakukan hal yang terbaik sesuai dengan tupoksi kami yaitu memelihara Kamtibmas kemudian memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan pada masyarakat serta menegakkan hukum secara berkeadilan″. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Selanjutnya bapak Kapolri juga mengharapkan kepada setiap anggota, apa yang sudah digariskan oleh organisasi yaitu mengedepankan Presisi dalam setiap pelaksanaan tugas kemudian juga siap untuk mengawal agenda-agenda kenegaraan kedepannya″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Selesai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke – 76, kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, dalam kegiatan syukuran tersebut dibagikan juga hadiah kepada para peserta lomba dan pertandingan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76  yang telah berlangsung sebelumnya.)Tim)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.