Ketua PKN Kota Batam, Jhon Ronal MM : " Saya Dukung dan Ikut Turnamen Catur Rosano Cup I "


Batam,RotasiKepri.com -- Jhon Ronal MM,Ketua Pemuda Karya Nasional ( PKN ) kota Batam mendukung dan mengapresiasi perhelatan turnamen catur Rorsano Cup 1 tahun 2022 non-master. 

Menurut Ronal, dari perhelatan ini, ada semangat positif yang timbul dikalangan aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), aktivis Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) maupun aktivis Organisasi Kepemudaan (Okp) serta para Jurnalis.

Kami PKN kota Batam, katanya, sangat mendukung seluruh panitia, yaitu Tim R, terkhusus pak Achmad Rosano selaku founder turnamen ini, yang peduli dan mengambil bagian memasyarakatkan olahraga catur di wilayah Kepri, khususnya Kota Batam. Kegiatan ini ke depan menjadi cikal bakal munculnya bibit-bibit atlet olah raga catur di Batam. 

"PKN kota Batam akan membantu Tim R selaku panitia, untuk mensukseskan perhelatan yang luar biasa ini", pungkas Ronal, Minggu (24/07/2022). 

" Saya harap,seusai penyelanggaraan even catur ini, abang saya Achmad Rosano selaku founder turnamen catur Rosano Cup ini bisa melakukan hal - hal yang positif bagi warga kota Batam, misalnya, menyambangi panti asuhan, bedah rumah atau kegiatan lain yang sifatnya sosial," tambahnya.

Saat ditemui di sekretariat panitia, Ketua panitia turnamen Catur Rosano Cup 1, Aldy Braga berterima kasih kepada ketua PKN kota Batam yang mau ikut ambil bagian guna mensukseskan acara ini dan mengutus anggota PKN kota Batam menjadi peserta.. 

Kembali Aldi Braga menegaskan, bahwa peserta dari pertandingan ini adalah perwakilan dari media, LSM, Ormas, OKP dan paguyuban yang ada di Kota Batam yang sudah mendaftarkan dirinya dari tanggal 15-25 Juli , dengan syarat mutlak memiliki KTP Batam, bukan atlet dan tidak pernah menjuarai open turnamen.

"KTP Batam merupakan syarat mutlak, bukan atlet dan belum pernah menjuarai open turnamen, dan syarat ini nanti akan diverifikasi oleh panitia bersama wasit yang bekerjasama dengan Percasi kota Batam," pungkasnya .

"Ayo daftarkan diri anda, karena dari pak Achmad Rosano selaku founder turnamen ini, menambahkan  hadiah utama menjadi $ 1000 ," tambah Aldi.

Untuk pendaftaran bisa menghubungi panitia di 085279011506 (braga) dan 085363335477 (amir) di jam kerja. (*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.