Patroli Dialogis Rutin Polsek Batu Ampar Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Kawasan Rawan Kriminalitas


Batam,Rotasikepri.com -- Polsek Batu Ampar melalui Unit Samapta serta Tim Batara Biru Polsek Batu Ampar melaksanakan giat rutin patroli guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di kawasan objek vital , permukiman penduduk dan lokasi rawan tindak kriminalitas dalam wilayah hukum Polsek Batu Ampar , pada hari Kamis , (14/07/2022).

Kanit Samapta Polsek Batu Ampar AKP Sayono di dampingi oleh dua personil Batara Biru Aipda Ade Putra serta Brigadir Moe Bone berjalan kaki sambangi dan berdialog kepada masyarakat guna memberi imbauan terkait gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Batu Ampar.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahudin mengatakan bahwa kegiatan patroli ini adalah giat rutin yang tiap hari di laksanakan,"ujarnya

" Kami akan selalu berupaya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat terkhusus di wilayah hukum Polsek Batu dan menjaga kondisi lingkungan tetap kondusif , selain itu kegiatan ini juga salah satu bentuk dukungan program Kapolri dalam menuju polri yang presisi" tambah Kapolsek Batu Ampar.

Dalam giat hari ini Polsek Batu Ampar juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin jika belum vaksin dan antisipasi kejahatan C3 , patroli dialogis berlangsung dengan kondusif , aman dan terkendali. (Charly)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.