Polsek Batu Ampar keliling Guna Pastikan Keamanan Warga


Batam,Rotasikepri.com - Polsek Batu Ampar selalu rutin melaksanakan giat Patroli Keliling guna memberikan rasa nyaman kepada warga di wilayah hukum Polsek Batu Ampar,Rabu ( 20/07/2022).

Giat kali ini di pimpin langsung oleh Kanit Samapta AKP Sayono dan didamping oleh dua personil Batara Biru Aipda Ade Putra dan Brigadir Moe Bone.

Dalam hal ini Polsek Batu Ampar memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kriminalisme di lingkungan seperti kejahatan Curat ,Curas , tawuran serta narkoba yang dapat menganggu keamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar.

Kapolsek Batu Ampar , Kompol Salahuddin S.I.K.,MH mengatakan Polsek Batu Ampar akan selalu gencar melaksanakan patroli guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas agar masyarakat khususnya yang berada dalam wilayah hukum Polsek Batu Ampar merasa nyaman dan lingkungan sekitarnya menjadi kondusif," tuturnya

Giat ini juga dilakukan dengan cara berdialog  dan berjalan kaki menyambangi warga di kawasan rawan kriminalitas , pemukiman penduduk serta kawasan objek vital , adapun kegiatan ini berjalan lancar dan dalam situasi aman dan terkendali.( Tim) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.