Dalam Rangka HUT RI , Polsek Sei Beduk Lakukan Pengamanan Turnamen Volly Putri


Batam,Rotasikepri.com - Tanggal 17 Agustus menjadi hari bersejarah bagi Indonesia. Selain itu, tanggal ini juga dinantikan oleh masyarakat karena masuk dalam daftar tanggal merah dan liburan nasional.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tahun 2022 Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, Polsek Sei Beduk melakukan pengamanan kegiatan pembukaan turnamen volley putri Tanjung Piayu Cup Kel.Tanjung Piayu, Sabtu (20/08/2022) sekira pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Suherman/ Pembina Lang laut
2. Ipda Nur Ikhsan / Kanit Samapta Polsek Sei Beduk
3. Husni Mubaraq/ Ps. Kanit IK Polsek Sungai Beduk
4. Saiful/ Lurah Tj. Piayu
5. Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk 
6. Ramli/ Ketua Lang Laut Sei Beduk
7. Normu/ RW. 010 Kel. Tj. Piayu/ Ketua Panitia 
8. Munir/ Tomas

Dalam kegiatan tersebut, di ikuti 32 Tim Volley dgn Ketua Panitia An. Ibu Nurmu. Kegiatan Turnamen Ini di laksanakan untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77
Kegiatan turnamen berlangsung selama 5 hari kedepan, dengan 4 Tim yg bertanggung setiap harinya. Waktu pertandingan dilakukan dari Pkl 15.00 Wib s/ 21.00 Wib.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia berharap Dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah semangat dalam berolahraga serta masyarakat tetap menjaga protkes selama kegiatan turnamen tersebut.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.