Kapolsek Sei Beduk Hadiri Kegiatan Supervisi Fungsi Teknis Kehumasan Dan Asistensi Serta Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik


Batam,Rotasikepri.com -- Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia menghadiri kegiatan Supervisi Fungsi Teknis Kehumasan Dan Asistensi Serta Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., yang dilaksanakan di Polresta Barelang, Rabu (24/08/22) sekira pukul 09.00 wib s/d selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri Endra Mayendra, Kapolresta Barelang yang diwakili Kabagsumda Polresta Berelang, Kasat dan Kapolsek dalam jajaran Polresta Barelang, Kasubag Humas Polresta Barelang, Kasubag Humas Natuna dan Kasubag Humas Anambas.

“Asistensi dan sosialisasi bertujuan agar anggota Humas Polres/Ta jajaran Polda Kepri dapat memahami Fungsi Teknis Kehumasan serta mengetahui tentang Keterbukaan Informasi Publik. Sebagai pembina fungsi Humas kegiatan Supervisi Fungsi Teknis Kehumasan Dan Asistensi Serta Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik ini tidak hanya di Polresta Barelang saja, tetapi kami akan melaksanakan ke semua Polres jajaran yang ada di Polda Kepri”. tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengikuti rangkaian kegiatan asistensi dan sosialisasi dengan hikmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.