Kapolsek Sei Beduk Pimpin Giat Ziarah Tabur Bunga Dalam Rangka HUT Polwan


Batam,Rotasikepri.com -- Peringatan Hari Polisi Wanita atau Hari Polwan pada tahun ini akan bertepatan dengan hari Kamis, 1 September 2022, Kapolsek Sei Beduk pimpin giat ziarah dalam Rangka HUT Polwan ke 74

Polwan sebagai salah satu unsur di tubuh POLRI saat ini akan menjelang usia ke 74. Sejarah menunjukkan 1 September 1948 enam Srikandi bangsa Indonesia mengikuti pendidikan kepolisian pertama kali di Bukittinggi. Dan di tahun 2022 ini akan diperingati sebagai HUT Polwan ke 74.

Giat upacara ziarah tabur bunga dilaksanakan  di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang Kota Batam, Senin (22/08/2022) sekira pukul 08.00 wib s/d selesai. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam acara hari jadi Polwan ke-74 tahun yang dilaksanakan oleh Polwan Polresta Barelang Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan, ” Giat ini merupakan rangkaian HUT Polwan ke 74. Polwan Polresta Barelang Polda Kepri telah melaksanakan bakti sosial dan juga anjangsana kepada warakawuri senior Polwan sampai nanti pada puncaknya pada tanggal 1 September 2022 akan dilaksanakan syukuran” ujarnya.

Polwan selain sebagai pengabdi dan pengayom masyarakat sebagai tugasnya ,juga dituntut untuk menjadi ibu yang baik bagi anak anaknya. Yang tentunya diharapkan bukan hanya sekedar menjalankan tugas tapi juga harus dapat berdedikasi tinggi ,berprestasi dan dapat berkarya untuk nusa dan bangsa juga kepada masyarakat, “pungkasnya.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.