Kemeriahan Polsek Sei Beduk Dalam Rangka Menyambut HUT Republik Indonesia ke-77



Batam,RotasiKepri.com -- Tanggal 17 Agustus menjadi hari bersejarah bagi Indonesia. Selain itu, tanggal ini juga dinantikan oleh para pekerja karena masuk dalam daftar tanggal merah.

Pada tanggal ini, seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,dimana seluruh masyarakat dibawa untuk mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan dan memaknai peristiwa paling penting dalam sejarah bangsa.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tahun 2022 Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, Polsek Sei Beduk sangat antusias menyambut hari tersebut,Jumat ( 12/08/2022 ) di Makopolsek Sei Beduk

Serba serbi Polsek Sei Beduk dalam menyambut HUT RI ke-77 Tahun tersebut dilakukan dengan memasang umbul-umbul di depan Mako Polsek. Tidak lupa pula memasang spanduk ucapan Dirgahayu Republik Indonesia agar masyarakat mengingat hari bersejarah tersebut.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan kita semua berharap agar Indonesia kembali pulih seperti semula dengan dukungan dari masyarakat dalam memberantas covid-19 dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.