Pembukaan Turnamen Sepak Takraw Memperebutkan Piala Kapolresta Barelang Dalam Rangka Hut RI Ke-77 Di Wilayah Polsek Belakang Padang


Batam,RotasiKepri.com -- Pada hari Sabtu tanggal 06 Agustus 2022 sekira pukul 14.30 wib di Lapangan Sepak Takraw Polsek Belakang Padang telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Takraw Piala Kapolresta Barelang dalam Rangka HUT RI Ke-77 di kecamatan Belakang Padang Kota Batam.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 05 Belakang Padang Kapten. Inf Edy Rasmuji,Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang,Camat Belakang Padang di Wakili Bpk. Abdul Hanafi, KaPuskemas Kec. Belakang Padang Bpk. Syamsurijal,Kepala KUA Kec. Belakang Padang Bpk.Nazri,Kepala Imigrasi kelas II Belakang Padang di wakili Bpk. Keken, Pers Polsek Belakang Padang dan Peserta Turnamen Piala Kapolresta Barelang Dalam Rangka Hut RI Ke-77.


Dalam Sambutan Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang menyampaikan kepada seluruh peserta dalam pertandingan ini untuk menjunjung tinggi sportifitas bertanding serta kedepankan kejujuran bagi wasit yang memimpin pertandingan dan mengapresiasi pertandingan yang dilaksakan saat ini.

"Ayo junjung tinggi sportifitas untuk menjadi yang terbaik dalam memperebutkan Piala sepak takraw Kapolresta Barelang, dan selalu patuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan". Ujar  Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manulang".

Turnamen ini di selenggarakan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Kecamatan Belakang Padang dan sekaligus memperebutkan Piala Kapolresta Barelang.

Kegiatan ini dibuka dengan penyerahan secara simbolis bola Takraw sebagai tanda Turnamen Sepak Takraw di Mulai dan Pertandingan antara Bhayangkara VS PGRI dan di menangkan oleh tim Bahayangkara dengan Score 2-0 (2 set).

Kegiatan Turnamen ini akan berlangsung sampai dengan 18 Agustus 2022 untuk Juara 1 mendapatkan hadiah sebesar  3 Juta Rupiah, Sertifikat dan Trophy, Juara 2 mendapatkan hadiah sebesar 2 Juta Rupiah, Sertifikat dan Trophy,Juara 3 mendapatkan hadiah sebesar 1 Juta Rupiah, Sertifikat dan Trophy dan Juara 4 mendapatkan hadiah sebesar 500 Ribu Rupiah, Sertifikat, dan Trophy.

Sekira Pukul 15.45 wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(Tim)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.