Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Bakti Sosial di Lampu Merah Irinco dan Winsor Kec. Lubuk Baja Kota Batam


 

Batam,RotasiKepri.com -- Polsek Lubuk Baja membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Lampu Merah Irinco dan Wiindsor Square Kel. Lubuk Baja Kota, Kota Batam. Sabtu (13/08/2022)

Bhabinkamtibmas Kel. Lubuk Baja Kota Aipda Altom Sipahutar melaksanakan giat pemberian bantuan sosial berupa beras sebanyak 7 karung masing-masing seberat 10 Kg dengan cara mendatangi pengemis di lampu merah Simpang Irinco dan Gelandangan yang ada di seputaran Windsor Square yang terdampak covid 19 agar dapat meringankan/memenuhi kebutuhan selama masa pandemi covid 19.

Dalam kesempatan ini warga masyarakat penerima bansos dari Polsek Lubuk Baja Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lubuk Baja beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, SIK, MM mengatakan, Bakti Sosial pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut RI yang ke 77. dengan menyasar masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi COVID-19 di Kota Batam.

Semoga kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat mengangkat citra Polri serta selalu dicintai masyarakat serta Dalam memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat kurang mampu guna memenuhi kebutuhan selama terdampak covid 19 serta Pemberian Bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan Perhatian Polsek Lubuk Baja kepada masyarakat yang kurang mampu.(Tim)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.