Jumat Barokah Kapolsek Sei Beduk Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Langsung Kenaikan Harga BBM.


Batam,Rotasikepri.com - Jumat Berkah, Kapolsek Sei Beduk, turun langsung Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Langsung Terdampak Kenaikan Harga BBM di wilayah hukum Polsek Sei Beduk, Jumat (09/09/2022) sekira pukul 13.30 wib s/d selesai.

Turut hadir dalam kegiatan :
1. AKP Betty Novia ( Kapolsek Sei Beduk )
2. Aipda Husni Mubaraq ( Ps. Kanit IK Polsek Sei Beduk )
3. Piket IK Polsek Sei Beduk

Untuk pelaksanaannya di wilayah Kel.Mangsang, menyasar kepada Pengemudi, Driver Ojol, juga kepada masyarakat-masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan “intinya ini merupakan kegiatan berbagi Kepolisian dengan Masyarakat, yang mungkin saat ini situasinya benar-benar terdampak dari kenaikan harga BBM”.

Adapun jumlah paket yg akan di berikan kepada masyarakat sebanyak 15 paket sembako berupa beras @10 kg.

Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia berharap, melalui bantuan dari kepolisian kepada masyarakat yang benar-benar terdampak ini dapat meringankan beban bagi Masyarakat tersebut.

“Harapannya, dapat meringankan beban bagi Masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan, pasca kenaikan harga BBM ini,” tandasnya.

Sekira pukul 14.15 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.( Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.