Kapolsek Sei Beduk Terima Kunjungan Anak-Anak TK Qurah Pancur, Berikan Edukasi dan Motivasi


Batam,Rotasikepri.com -- Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia menerima kunjungan anak-anak TK Qurah Pancur memberikan edukasi dan motivasi dalam rangka program Polisi Sahabat Anak di Mako Polsek Sei Beduk, Kamis ( 29/09/22) sekira pukul 09.30 wib.

Sahabat Anak merupakan salah satu program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang menyasar anak-anak pada usia dini dengan tujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan pembelajaran kepada anak-anak sejak dini.

Hadir dalam kegiatan tersebut:

1. Kepala Sekolah TK Umum Quroh IBU YUYUN  Berserta Rombongan.

2. Rombongan TK Umul Quroh Pancur

3. Kapolsek Sungai Beduk AKP BETTY NOVIA

4. Kanit Intelkam Polsek Polsek Sai Beduk Aiptu Masrizal, S.H.

5. Kanit Binmas Polsek Sai Besok Aiptu RUDOLF HS

6. Babin Kamtibmas Duriangkang Bripka MEKO

Tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. “Diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan,” tutup Betty.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan “ Kami memberikan bimbingan serta mengenalkan tugas polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang disampaikan dengan bahasa sederhana dengan metode belajar sambil bermain.

“Dengan metode ini nampak dari wajah wajah mereka yang ceria sehingga tidak tampak rasa takut ketika bertemu dengan polisi,” ujarnya.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, Polsek Sei Beduk juga mengingatkan kepada anak-anak agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sekira pukul 10.30 WIB kegiatan selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.