Hadir Restoran Baru di Wilayahnya, Ini Harapan Kapolsek Bengkong


Batam,Rotasikepri.com -- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis menghadiri pembukaan restoran baru bernama The Captain's Pizza & Beer Resto di Komplek Golden City, Bengkong, Batam Jumat (7/10/2022) sore.

Ia mengapresiasi kehadiran restoran tersebut, menurutnya, bisa memberikan alternatif banyak para penikmat kuliner dan mengembangkan ekonomi di daerah Kota Batam.

“Saya mewakili jajaran di Polsek Bengkong ucapkan selamat atas berdirinya dan kehadiran kafe ini (The Captain's Pizza & Beer Resto). Semoga semakin berkembang serta maju ke depannya,” ujar Kapolsek Mardalis.

Tidak hanya itu, kata dia, setiap kegiatan usaha tentu akan berkontribusi bagi penyediaan kesempatan kerja untuk masyarakat dan akan andil dalam peningkatan pendapatan daerah.

Ia memastikan akan terus mendukung kegiatan usaha kuliner khususnya di wilayah hukumnya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

“Dengan kehadiran The Captain's Pizza & Beer Resto ini diharapkan dapat menjadi pilihan kuliner masyarakat khususnya yang berada di Bengkong. Nah pastinya juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan dpaat berkontribusi untuk Kota Batam,” sebutnya.

Makin banyak dan berkembangnya ekonomi kerakyatan, kata dia, maka juga akan membantu pemerintah dalam menuntaskan pemasalahan pengangguran.

“Saya senang dengan dibukanya The Captain's Pizza & Beer Resto, karena memang kontribusi ekonomi kerakyatan ini sangat besar sehingga menjadikan wilayah Bengkong sebagai pusat kuliner Nusantara. Mudah-mudahan bisa menjawab kebutuhan itu,” tutupnya.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.