Polresta Tanjung Pinang Berikan Sembako kepada Warga yang Terdampak Naiknya Harga BBM


Tanjung Pinang,RotasiKepri.com -- Polresta Tanjungpinang membagikan beberapa paket sembako guna meringankan beban masyarakat terutama bagi yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Kamis (13/10/2022)

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur Akp Adam Yulizar Sasono melakukan pembagian sembako yang berlangsung di Kota Tanjungpinang dengan melibatkan beberapa Personel. 

"Sembako yang kami berikan merupakan wujud partisipasi dan kepedulian sosial dalam membantu masyarakat Kota Tanjungpinang  yang membutuhkan khususnya akibat dampak dari kenaikan harga BBM saat ini.

Bantuan sosial akan terus disalurkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat. Melalui agenda seperti ini, kata dia, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.  

Sebagaimana diketahui, kenaikan BBM saat ini berimbas pada kenaikan bahan pokok. Melalui penyaluran bansos tersebut, Kapolresta Tanjungpinang berharap bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak kenaikan BBM.  

"Bansos akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tutur Kapolresta Tanjungpinang.(Tim) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.