Ahmad Rosano Apresiasi Kepemimpinan Rudi yang Berhasil Membawa Batam Menjadi Juara Umum di Porprov Ke V Kepri


Ket Foto : Ahmad Rosano, Founder Team R
Batam,RotadiKepri.com -- Founder Team R, Ahmad Rosano memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang telah berhasil membawa kota Batam menjadi juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau ke V tahun 2022 di Kabupaten Bintan.

"Salut dan apresiasi atas kepemimpinan pak Rudi, yang telah berhasil membawa kota Batam sebagai juara umum diajang Porprov Kepri," ujar Founder Team R, Ahmad Rosano saat menjawab pertanyaan wartawan, Minggu (13/11/2022).

Dia mengatakan, tolak ukur kemajuan suatu daerah bisa bisa dilihat dari salah satu sisi, yakni olahraga. Dan, diajang Porprov Kepulauan Riau ke V tahun 2022 di Kabupaten Bintan, kota Batam menjadi juara umum dengan perolehan medali terbanyak.

"Kalau kita ingin melihat sosok pemimpin yang baik ketika memimpin daerahnya yakni salah satunya di bidang olahraga. Dan, Batam menjadi salah satu daerah di Kepri yang menjadi juara umum di ajang Porprov Kepri Ke V di Bintan," 

Lebih lanjut dia mengatakan, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi telah terbukti mampu mengangkat nama daerahnya melalui bidang olahraga.

Besarnya perhatian pemerintah dalam melakukan pembinaan seluruh cabang olah raga melalui KONI Batam, menjadi salah satu indikator kepemimpinannya.

"Menurut saya pak Rudi telah sukses menjadi pemimpin. Buktinya dia mampu membawa atlit-atlit kota Batam menjadi juara umum di ajang Porprov Kepri ke V tahun 2022 ini," pungkasnya.
 ( Armada) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.