Personil Polsek Batu Ampar Patroli Malam Hari Dalam Menjaga Kamtibmas Tetap Aman


Batam,Rotasikepri.com -- Polsek Batu Ampar menggelar operasi cipta kondisi di wilkum Polsek Batu Ampar setiap malam nya antisipasi kejahatan malam hari .senin, 31/10/2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman Kepada masyarakat dan sekaligus memonitoring kenakalan remaja seperti balap liar,kriminal dan protokol kesehatan.

Kegiatan berlangsung di wilkum polsek Batu Ampar ada pun sasaran cipkon meliputi Pemeriksaan kendaraan bermotor, sajam , narkoba dan  ganguan kamtibmas , prokes serta memonitoring remaja yang menaiki kendaraan menghimbau agar tidak balap- balapan.

Kapolsek Batu ampar Kompol Salahuddin,SIK.SH.MH mengatakan tujuan operasi ini digelar untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif , memberikan rasa aman kepada masyarakat .

Lanjut Kapolsek mengatakan pada malam ini kita fokus kepada pengandara bermotor, untuk memeriksa barang bawaan dan jok motor antisipasi Narkoba, sajam dan menghimbau kepada remaja-remaja yang menaiki motor untuk tidak melaksanakan balapan di wilayah hukum polsek Batu Ampar.(Charly) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.