Polsek Sagulung Mediasi Keributan Antar Warga


Bhabinkamtibmas Kel. Sei Lekop, Polsek Sagulung, hadir di tengah-tengah masyarakat guna menyelesaikan permasalahan antar warga Kav.Sei Lekop, RT 03 RW 13, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Selasa,(22/11/2022).
Foto: Humas Polsek Sagulung 


Batam, Rotasikepri.com - Polsek Sagulung melalui Bhabinkamtibmas Kel. Sei Lekop hadir di tengah-tengah masyarakat guna menyelesaikan permasalahan antar warga Kav.Sei Lekop, RT 03 RW 13, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Selasa,(22/11/2022).

Permasalahan antar warga dan bertetangga sebelahan rumah tersebut dipicu karena masalah jalan yang rusak di depan rumah.

Kapolsek Sagulung, IPTU Nyoman Ananta Mahendra mengatakan saat diterima informasi bahwa ada keributan antar warga di Kav. Sei Lekop, Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung Kel. Sei Lekop segera mendatangi lokasi,

"Keributan antara tetangga yang dipicu oleh masalah jalan yang rusak, kemudian Bhabinkamtibmas menghimbau agar sama-sama untuk menjaga keamanan kenyamanan dan ketertiban di lingkungan," ujar Kapolsek saat diwawancarai.

Lanjut kata Nyoman, permasalah yang terjadi dapat diselesaikan dengan pikiran dan hati yang bersih, dan kemudian permasalah tersebut dapat terselesaikan dan kedua belah pihak saling memaafkan dan bersalaman,

"Semoga dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas di Kel. Sei Lekop dapat menjalin tali silaturahmi terhadap warga masyarakat di Kav. Sei Lekop dan menumbuhkan rasa aman serta percaya terhadap Polri, khususnya Polsek Sagulung." tutup Nyoman.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni, Bhabinkamtibmas Kel. Sei Lekop (Aipda Jonni Hatorangan), Babinsa Kel. Sei Lekop (Kopda Yon Priadi), Ketua RT 03 RW 13 Kav. Sei Lekop, Kasi Trantib Kel. Sei Lekop, Ketua LPM Sei Lekop, serta Ketua Karang Taruna Sei Lekop.(Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.