Gerai Vaksin Buka Kembali Di Mapolsek Batu Ampar


Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan pengamanan pelaksnaaan vaksinasi 1, 2 & 3 terhadap masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar - Kota Batam. Selasa,(22/11/2022).
Foto: Humas Polsek Batu Ampar 


Batam, Rotasikepri.com – Bertempat di Mako Polsek Batu Ampar , sejumlah personel Polsek Batu Ampar melaksanakan pengamanan pelaksnaaan vaksinasi 1, 2 & 3 terhadap masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar - Kota Batam. Selasa,(22/11/2022).

Pengamanan di gerai vaksin tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol salahuddin,SIK.SH.MH., mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini sudah beberapa pekan kosong dan hari ini baru ada di Mako Polsek Batu Ampar, adapun vaksin tersebut dengan menggunakan Jenis dosis Pfizer. dan dengan stok terbatas,

"Stok yang terbatas sehingga personel Polsek Batu Ampar melakukan pendekatan dan memberitahukan kepada masyarakat yang mau vaksin bahwa jumlah vaksin yang disediakan untuk hari ini terbatas,"ujar Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin,SIK.SH.MH., saat di wawancarai 

Masih kata Kapolsek, pengamanan dan ikut melaksanakan gerai vaksin kegiatan vaksinasi ini dengan tujuan untuk mengejar 100 % vaksinasi guna menghindari dari covid 19 yang belum berakhir, dan memberikan rasa aman, lancar serta juga memberikan sosialialisasi kepada warga terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan,

"Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh Personel Polsek Batu ampar dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat." Tutup Salahuddin S.I.K.

Dalam vaksinasi ini, Polsek Batu Ampar menurunkan 10 personelnya dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.(Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.