Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Lakukan Sosialisasikan Saber Pungli


Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar bersama warga sepakat memberantas Pungli
Foto: Istimewa


Batam, Rotasikepri.com - Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar melakukan sosialisasikan tentang Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) kepada masyarakat di Kec. Batu Ampar Kota Batam. Rabu,(14/12/2022). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit binmas Ipda Heryandra,SH. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar.

Kepada masyarakat, personil menyampaikan bahwa Satuan Tugas Saber Pungli Polda Kepri sudah aktif melaksanakan kegiatan pencegahan serta penindakan, dan mengharapkan kepada masyarakat yang menemukan pungutan liar di area kerjanya tersebut agar melaporkan ke Call Center 0811666432 dan 085264970000. 

Kemudian personil juga sedikit menerangkan apa itu Saber Pungli dan apa-apa saja yang dikategorikan dengan pungli dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami dan turut serta untuk mengawasi lingkungannya. 

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Salahuddin S.I.K.,SH.MH menyampaikan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diseluruh wilayah Kota Batam dan jika menemukan permasalahan hukum agar segera berkoordinasi dengan Polsek Batu Ampar.

“dengan kerjasama dan koordinasi yang baik, pemeliharaan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat terlaksana dengan baik, mohon untuk selalu memberikan informasi-informasi kepada kami untuk ditindak lanjuti.” pesan Kapolsek Batu Ampar

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.