Kapolres Karimun Sambangi Rumah Warga Penderita Tumor


Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. menyambangi rumah warga penderita tumor, Jumat,(9/12/2022).
Foto: Humas Polresta Karimun 


Karimun, Rotasikepri.com - Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah. Jum’at, (09/12/2022).

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai shalat Jum’at Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. didampingi oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH menyambangi warganya bernama bapak Bahar yang beralamat di Paye Rengas RT/RW 004/002 Kel. Parit Benut Kec. Meral Karimun yang berumur 47 tahun.

Berdasarkan keterangan warga serta Bhabinkamtibmas Briptu Ruslan, yang bersangkutan sudah 2 tahun setengah mengalami sakit Tumor dibagian pipi sebelah kanan dan kini sudah membengkak susah untuk berbicara, saat ini yang bersangkutan sudah dirujuk ke Batam setelah sebelumnya berobat di RSUD Karimun.

Saat ini bapak Bahar sangat membutuhkan bantuan dan perhatian. “Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan bapak Bahar”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

“Terimakasih banyak Pak, atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak”, ungkap bapak Bahar.

“Ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.(Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.