Pos Nataru Pelabuhan Batu Ampar Di Kunjungi Rombongan Kapolresta Barelang


Kapolres Barelang lakukan pengecekan di Pos PAM Terpadu di Pelabuhan Batu Ampar.
Foto: ist


Batam, Rotasikepri.com - Pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022, sekira pukul 08.58 wib. Bertempat di Posyan Terpadu Ops Lilin Seligi 2022/2023 Pelabuhan Batu Ampar, Kota Batam, telah berlangsung kunjungan Kapolresta Barelang Beserta FKPD Kota Batam sekaligus pemberian tali asih kepada personil yang bertugas di Posyan.

Turut hadir dalam Kegiatan yakni, Kapolresta Barelang, Wakil Walikota Batam, Kajari Batam, Dandim 0316 Batam, Perwakilan Danyon 136 Batam, Perwakilan Danyon Marinir, Danlanal Batam, Denpom Batam, PJU Polresta Barelang, dan Kapolsek Batu Ampar.

Dalam kunjungan tersebut Kajari kota Batam mengisi buku kunjungan dan dilanjutkan pemberian tali asih kepada personel yg melaksanakan tugas di Posyan dan foto bersama.

Kapolres Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin menjelaskan dalam kunjungan tersebut rombongan juga memberikan tali asih kepada personil yang bertugas menjaga situasi Kamtibmas di pos terpadu tersebut,

"Sekira pukul 08.58 WIB Kapolresta Barelang beserta rombongan FKPD Kota Batam kunjungi POSYAN di Pelabuhan Batu Ampar guna meninjau langsung keamanan di lokasi serta berikan tali asih ke personil." Ucap Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin.

Adapun personil pengamanan di pos tersebut yakni, 10 ( Sepuluh) personil terdiri dari TNI 2 personil, Polri 5 personil, dan Ditpam 3 personil.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.