Di Malam Tahun Baru, Polres Karimun Lakukan Patroli Skala Besar

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano pimpin langsung patroli skala besar pada hari malam tahun baru.
Foto: ist


Karimun, Rotasikepri.com – 50 personel gabungan dikerahkan mengamankan malam tahun baru, dengan patroli skala besar yang dilakukan di seluruh Wilayah Hukum Polres Karimun, Sabtu (31/12/2022) pukul 22.00 wib.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H. di dampingi para PJU Polres Karimun menjelaskan personel yang berpatroli adalah personel gabungan dari Polres Karimun, TNI, Satpol PP, dan Dishub Kabupaten Karimun.

“Patroli gabungan yang malam ini dilaksanakan bertujuan untuk memantau situasi di wilayah Kabupaten Karimun, serta mewaspadai gangguan kamtibmas apalagi malam pergantian tahun,“ terang Kapolres.

Kepada personel yang dilibatkan patroli skala besar yang digelar malam ini, Kapolres Karimun mengingatkan agar mengedepankan rasa simpatik, berbicara, berkomunikasi dengan masyarakat khususnya masyarakat yang melaksanakan pengamanan di lingkungan masing- masing seperti di tempat-tempat gereja, tempat perayaan tahun baru maupun lokasi hiburan.

“Silahkan berpatroli keseluruh gereja yang melaksanakan ibadah, tempat-tempat keramaian atau tempat perayaan pergantian tahun, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita hadir kita ada di tengah-tengah masyarakat yang sedang merayakan pergantian tahun,” ujar Kapolres Karimun 

Selanjutnya konvoi pasukan patroli gabungan skala besar startnya diawali dari Mapolres menuju, wilayah Balai terus sampai ke wilayah Meral dan Kec. Tebing Karimun.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.