Gelar Curhat Kamtibmas, Kapolsek Sei Beduk Bagikan Sembako Kepada Masyarakat


Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia (kanan) menyerahkan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Sei Beduk.
Foto: Ist


Batam, Rotasikepri.com – Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia gelar curhat kamtibmas dan bagikan sembako kepada warga Kecamatan Sei Beduk yang kurang mampu, bertempat di Halaman Mako Polsek Sei Beduk. Selasa, (3/01/2023).

Kegiatan curhat kamtibmas ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan Masyarakat serta mendengarkan permasalahan - permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Dalam giat tersebut juga di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr Aris Budiman, M.Si.

Dalam kegiatan ini Polsek Sei Beduk saling bertukar pikiran, saran maupun pendapat dari Bapak-Ibu masyarakat guna meningkatkan keberhasilan Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.

"Bapak-Ibu sekalian juga bisa menyampaikan aspirasi dan unek – unek, karena di spanduk sudah ada tertera nomor telpon Kapolsek dan Bhabinkamtibmas," ujar Betty.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sei Beduk membagikan sembako kepada masyarakat kecamatan Sei Beduk yang kurang mampu yakni berupa sembako untuk 4 kelurahan sebanyak 100 paket, masing kelurahan 25 orang.

“Semoga sembako ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan” ujar Kapolsek Sei Beduk saat membagikan sembako

Pada akhir kegiatan, Kapolsek Sei Beduk menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.