Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Dirreskrimsus, Dansat Brimob, Kabid Propam Dan Ka. Keu


Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab).
Foto: Humas Polda Kepri
Batam, Rotasikepri.com - Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dirreskrimsus, Dansat Brimob, Kabid Propam dan Kabid Keu di Ruang Kerja Kapolda Kepri pada Selasa (24/1/2023) juga dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Plh Kabid Humas Polda Kepri Akbp Surya Iswandar S.H mengatakan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan di lingkungan Polda Kepri :

1. Kombes Pol. Teguh Widodo, S.I.K., Dirreskrimsus Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Riau dan digantikan oleh Kombes Pol. Nasriadi, S.H., S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Sulut.

2. Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si., Dansat Brimob Polda Kepri dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg Ke-32 T.A. 2023) dan digantikan oleh Kombes Pol. M. Faishal Aris, M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Wadansatjibom Pasgegana Korbrimob Polri.

3. Kombes Pol. Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si., Kabid Propam Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Sulut dan digantikan oleh Kombes Pol. Ferry Irawan, S.I.K., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Riau.

4. Kombes Pol. Wahyuni Mariyati, S.E., Kabidkeu Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidkeu Polda Lampung dan digantikan oleh Kombes Pol. Dedy Agus Sulystijono, S.E., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkeu Polda Jambi.

“Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri diwilayah Provinsi Kepri langsung memimpin pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan Pada saat Sertijab dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara Sumpah jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik,” tutup Plh Kabid Humas Polda Kepri Akbp Surya Iswandar S.H. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.